QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

21.5.13

Mantan winger Three Lions menilai, Becks tidak akan masuk daftar 1.000 pemain terhebat di era Liga Primer

Mantan punggawa timnas Inggris Chris Waddle mengklaim, gelandang Paris Saint-Germain David Beckham tidak cukup bagus untuk disertakan dalam daftar 1.000 pemain di era Liga Primer Inggris.

Beckham memutuskan gantung sepatu di akhir musim nanti. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itupun menuai pujian dari banyak pihak sebagai pemain dengan perjalanan karir luar biasa. Namun, Waddle rupanya berpendapat lain.

"Saya akan mengatakan dia pemain yang baik, tapi saya tidak akan menyebutnya pemain hebat," cetus Waddle kepada BBC Radio 5 Live.

"Dia punya imej yang hebat dan menggunakannya dengan sangat baik. Dia tidak pernah punya trik, tidak terlalu cepat, tapi dia sangat bagus dalam mengeksekusi set piece dan umpan, dia menciptakan peluang-peluang serta mencetak gol dan bermain fantastis untuk [klub-klub yang dia bela]."

"Saya tidak akan mengatakan dia pemain hebat. [Tapi] dia sangat bagus dalam melakukan pekerjaannya, dia bekerja sangat keras sebagai pesepakbola profesional."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger