QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

21.5.13

seperti apa susunan terbaik liga champion di musim 2013

Saatnya pembaca menentukan susunan tim terbaik Liga Champions musim 2012/13!

Liga Champions musim 2012/13 tinggal menyisakan laga puncak di Wembley pekan depan. Seperti yang sudah diketahui, dua wakil Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund, bersua memperebutkan Si Kuping Lebar. Sejarah sudah pasti tersaji di Wembley.

Untuk menambah kesemarakan laga final, Redaksi GOAL.com Indonesia telah menyusun daftar nominasi para pemain yang pantas mengisi tim impian turnamen antarklub paling bergengsi di dunia ini. Ada 33 nama pemain dan tiga nama pelatih yang telah kami himpun berdasarkan penilaian kualitatif maupun setelah menyimak statistik penampilan. Semua nama itu kami bagi ke sembilan kategori sehingga persaingan para nominator diupayakan sekompetitif mungkin.

Sekarang, tugas Anda untuk memilih yang terbaik! Sampaikan pula pendapat Anda tentang nominasi ini atau penilaian pribadi tentang pemain yang Anda pilih di dalam kolom komentar. Hasil pilihan pembaca akan kami sajikan dalam satu formasi tim terbaik pekan depan.Seperti Apa Susunan Tim Terbaik Liga Champions Pilihan Anda?Tentukan pilihan Anda untuk susunan tim terbaik Liga Champions musim ini:

Bek kanan
Kiper
Bek tengah
Bek kiri
Sayap kanan
Gelandang serang
Gelandang bertahan
Sayap kiri
Penyerang
Pelatih

Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger