QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

25.6.13

Ishak Belfodil mengaku ingin segera bergabung dengan FC Internazionale di musim transfer ini.

Ishak Belfodil mengaku ingin segera bergabung dengan FC Internazionale di musim transfer ini.

Inter sudah melakukan pendekatan sejak beberapa pekan lalu, namun proses transfer belum juga tuntas karena masih ada beberapa hal yang belum disepakati.

Belfodil sendiri berharap proses transfernya bisa segera tuntas dan dia bisa langsung membela Inter sekembalinya dia dari liburan.

"Sekarang saya menjalani liburan di Dubai dan dalam beberapa hari ke depan saya akan kembali ke Italia," ungkap Belfodil kepada fcinternews.it.

"Saya sudah memberi tahu agen saya ketika ada sesuatu yang jelas dan benar untuk menghubungi saya, namun sejauh ini saya belum dihubungi."

"Parma dan Inter masih harus menuntaskannya, semua tahu itu. Inter adalah klub besar, mereka punya sejarah luar biasa, meski musim lalu tak mengesankan. Siapa yang tak mau bermain untuk mereka?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger