QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

12.8.13

fiorentina gagal datangkan julio cesar

Fiorentina melalui direktur olahraga Daniele Prade kembali menyanggah rumor penggaetan kiper Julio Cesar dari Queens Park Rangers.

Setelah The Hoops terdegradasi ke Divisi Championship, penggawa internasional Brasil itu hampir dipastikan hengkang demi menjaga kans tampil di Piala Dunia tahun depan.

Batal merapat ke Napoli, yang akhirnya meminjam Pepe Reina, Cesar belakangan santer dikait-kaitkan dengan Fiorentina. Namun Prade memastikan eks bintang Internazionale itu tak akan bergabung.

"Kami dapat mencoret opsi untuk Julio Cesar. Itu karena transfer ini memang tak memungkinkan," kata sang direktur kepada Viola Channel.

"Kami senang dengan dua kiper yang kami punya sekarang dan kami sedang mengevaluasi hal-hal setiap hari. Kami memiliki skuat kuat, tapi para pemain harus memberikan apa yang kami minta."

I Gigliati sebetulnya telah merekrut Gustavo Munua dari Levante, tapi kiper Uruguay itu diyakini diproyeksikan sebagai kiper ketiga setelah Neto dan Cristiano Lupatelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger