QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

1.2.14

Inter Milan melepas penandatanganan hari batas waktu dengan menyambar mereka untuk gelandang Lazio Hernanes kemarin

Inter Milan melepas penandatanganan hari batas waktu dengan menyambar mereka untuk gelandang Lazio Hernanes kemarin .
Hernanes kontrak dengan Inter dari Lazio pada kontrak empat - dan - a- setengah tahun .
Dengan menit dari bursa transfer Januari kiri, pakaian San Siro telah menegaskan bahwa playmaker Brasil itu dikontrak dari pakaian modal hingga 2018.
Sebuah pernyataan di situs resmi Inter berbunyi: " FC Internazionale ingin Hernanes yang sangat hangat menyambut ke klub . Transfer gelandang Brasil itu dari SS Lazio kini telah selesai dan semua dokumen yang diajukan dengan Lega Serie A.
" Lahir di Recife pada tanggal 29 Mei 1985, Anderson Hernanes De Carvalho Viana Lima memiliki 23 caps dan dua gol atas namanya dengan Selecao . Dia juga memenangkan Piala Konfederasi 2013 bersama Brasil .
" Di antara penghargaan di tingkat klub , ia menawarkan dua gelar kejuaraan Brazil dengan São Paulo ( 2007, 2008 ) dan Coppa Italia dengan Lazio ( 2013 ) .
" Hernanes telah menempatkan pena di atas kertas pada kontrak empat setengah tahun yang berjalan sampai dengan 30 Juni 2018. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger