QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

1.2.14

Striker Southampton Dani Osvaldo sangat senang dengan langkah pinjaman ke Juventus.

Striker Southampton Dani Osvaldo sangat senang dengan langkah pinjaman ke Juventus.

Striker tersebut secara resmi menandatangani untuk Bianconeri hingga akhir musim dari Southampton.

"Saya sangat senang," katanya kepada situs resmi klub. "Ini semua menjadi sedikit angin puyuh dan aku masih tidak bisa percaya tapi aku senang.

"Itu menyenangkan ketika saya pertama kali mendengar ketertarikan Juventus 'dalam diriku.

"Ketika segala sesuatu telah selesai tadi malam aku duduk dan aku tidak bisa percaya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini sudah cukup sibuk tiga atau empat hari tapi aku senang."

Pencetak gol itu kemudian bertanya apakah ia merindukan sepak bola Italia, setelah menghabiskan lima bulan jauh dari semenanjung.

"Aku bisa jujur ​​mengatakan saya miliki, ya," jawabnya. "Ketika awalnya saya meninggalkan saya senang untuk memulai pengalaman baru dan menarik di Inggris.

"Tapi pada akhirnya itu menjadi sesuatu yang saya tidak terjawab."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger