QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

25.6.13

Dries Mertens resmi membela Napoli

Dries Mertens resmi membela Napoli di musim depan setelah proses transfernya dari PSV Eindhoven tuntas.

Dalam pernyataan resminya, Napoli mengumumkan bahwa Mertens telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

"Saya dengan gembira menginformasikan bahwa lima menit lalu saya sudah menuntaskan transfer dengan PSV untuk Dries Mertens," ungkap pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis.

"Dalam beberapa hari terakhir, Dries sudah berada di Naples. Dia mengatakan kepada saya betapa cintanya dia dengan kota kami, dengan segala kehebatannya. Selamat bergabung Dries."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger