QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

25.6.13

Radja Nainggolan dan Davide Astori bertahan di cagliari

Cagliari menolak untuk melepas dua pemain mereka, yang kini jadi incaran banyak klub, Radja Nainggolan dan Davide Astori.

Nainggolan dan Astori masuk dalam buruan sejumlah klub. Bahwa kabarnya sudah ada tawaran kongkret untuk keduanya, terutama Nainggolan.

Namun pihak Cagliari memastikan transfer kedua pemain mereka itu di musim ini tak akan terjadi.

"Saya sudah susah payah mematangkan pemain dan kemudian menjual mereka?" ungkap presiden klub Massimo Cellino kepada Radio Goal.

"Saya pikir bahwa tak ada pemain penting kami yang akan dijual dan saya lebih memilih untuk memperkuat tim ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger