QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

25.6.13

jose mourinho

Gaya Jose Mourinho dalam menangani sebuah tim kembali mendapat sorotan. Jika sebelumnya media Spanyol banyak yang mengecamnya, kini giliran Rafael Benitez yang juga berkomentar pedas.

Pelatih Napoli itu menilai Mourinho tak banyak menunjukkan kerendahan hati dan kadang keterlaluan dalam memancing kontroversi dan emosi lawan.

Hal itu diungkapkan Benitez saat diwawancara AS, yang membandingkan dirinya dengan Mourinho dalam hal gaya melatih.

"Saya tak tahu apa yang Mourinho lakukan. Saya tahu apa yang saya lakukan," kata Benitez, Selasa (25/6).

"Saya selalu ingin menang, tanpa harus melewati batas sportivitas. Memang benar saya menjalin hubungan dengan baik dengan sejumlah pelatih dibanding pelatih lainnya, dan saya membatasi diri dengan mereka yang menghalalkan segala cara buat menang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger