QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

25.6.13

Jordi Alba mencetak dua gol saat Spanyol mengalahkan Nigeria dengan aman kemajuan melalui ke semi-final Piala Konfederasi dengan rekor 100 persen.

Barcelona Alba full-back mencetak gol baik di awal dan akhir dari bentrokan di Fortaleza dengan pengganti Fernando Torres jaring di antara untuk menindaklanjuti salvo empat gol dalam kemenangan 10-0 atas Tahiti.

Kemenangan tersebut membuat Spanyol puncak Grup B dengan tiga kemenangan dari tiga dan dunia dan juara Eropa sekarang akan menghadapi Grup A runner-up Italia di semi-final, mereka mengalahkan sisi 4-0 di final Euro 2012.

Nigeria memiliki peluang tapi tidak bisa mengambil keuntungan dari mereka dan mereka finis di tempat ketiga dengan tiga poin.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque disusun kembali di banyak pilihan pertamanya line-up untuk pertandingan setelah dering perubahan terhadap Tahiti, dan itu membawa mereka hanya tiga menit untuk membuka skor saat Alba mengambil umpan dari Andres Iniesta, dibundel nya jalan melalui beberapa tantangan dan menusuk tembakan melewati Vincent Enyeama.

Kedua belah pihak memiliki peluang untuk menambah scoreline di babak pertama menghibur, dengan kiper saingan Enyeama dan Victor Valdes yang dipanggil ke dalam tindakan sementara striker Spanyol Roberto Soldado memukul posting dari jarak dekat sesaat sebelum babak pertama.

Nigeria menolak kesempatan besar untuk tingkat di awal babak kedua ketika Brown Ideye tidak bisa mengendalikan salib dengan tujuan terbuka di tangannya, dan Spanyol membuat mereka membayar segera setelah ketika Torres menggandakan keunggulan mereka.

Striker Chelsea baru saja diganti Soldado saat ia selesai dari denda Spanyol bergerak dengan menyalakan sundulan melewati Enyeama dari enam meter.

Nigeria kehilangan kesempatan besar lain untuk mendapatkan kembali ke dalam permainan dengan 15 menit untuk pergi ketika penggantian Mohammed Gambo diiris lebar dengan hanya Valdes untuk mengalahkan.

Spanyol kemudian dibungkus skor di menit ke-88 ketika bola di atas ditemukan Alba dalam hektar ruang dalam setengah Nigeria dan dia bulat Enyeama sebelum slotting ke gawang yang kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger