QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

25.6.13

mario baloteli di kirim pulang

FORTALEZA, Brasil - Mario Balotelli telah dikirim pulang dari Piala Konfederasi karena paha yang tegang, meninggalkan Italia tanpa striker top untuk kedua semifinal vs Spanyol dan pertandingan final atau tempat ketiga.

Setelah sudah dipastikan absen dari semifinal sehari sebelumnya, pelatih Italia Cesare Prandelli memutuskan untuk mengirim Balotelli rumah Senin setelah berkonsultasi dengan tim dokter Enrico Castellacci.

Castellacci mengatakan itu tidak layak risiko kerusakan lebih lanjut untuk Balotelli dan bahwa staf medis AC Milan akan mengambil alih pengobatan.

Adapun Andrea Pirlo, yang duduk keluar pertandingan Sabtu dengan Brazil karena masalah otot, Castellacci mengatakan dia "optimistis" dia bisa bermain vs Spanyol pada Kamis. Juga, gelandang Riccardo Montolivo telah sepenuhnya sembuh dari ketukan ke kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger