QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

5.7.13

jersey ketiga liverpool

Warrior resmi meluncurkan jersey ketiga Liverpool untuk melengkapi koleksi jersey lainnya di musim 2013/14.
Dengan tetap mempertahankan sejarah ikonik Liverpool, proses pembuatan desain paling baru ini masih terinspirasi dari model seragam tandang yang pernah digunakan klub pada 1995/96.
"Seragam ketiga melengkapi kesan kuat dan dinamis di musim baru untuk LFC," kata Richard Wright, kepala Warrior Football.
"Jersey baru ini tidak hanya menyuguhkan kisah teknik, tapi juga terlihat mencolok dan unik di lapangan."
Jersey terbaru ini didominasi warna dasar hitam dengan dihiasi aksen berwarna ungu dan putih di bagian bawah serta kedua lengan sehingga membuat seragam ini terlihat full colour.
Panel kontras yang terdapat di lengan terlihat serasi dengan detil yang terdapat di kaos kaki, sementara warna putih penuh pada celana untuk menyeimbangkan tampilan secara keseluruhan.
Seperti pada versi kandang dan tandang, bordiran Liver Bird terlihat menonjol di bagian kiri atas, sementara dua Eterbal Flames dan logo peringatan 96 diposisikan pada tengkuk.
Dibuat menggunakan War-Tech, sebuah sistem teknologi pakaian revolusioner yang diterapkan Warrior, jersey ketiga ini memudahkan pemain untuk bernapas. Empat panel di bagian bawah lengan dan bagian belakang digunakan untuk memaksimalkan ventilasi udara, sehingga menambah kenyamanan dan kontrol suhu di area panas inti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blogg ini,berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak,jika isi blogg ini kurang baik saya minta maaf dan harap maklum karena saya baru di dunia blogger